Tuesday, October 23, 2012

Kerajinan Kain Perca adalah Bisnis Kreatif

Banyak orang menganggap kain perca atau potongan kain sisa dari membuat kaos bisa jadi dianggap sebagai barang limbah atau tak bernilai. Namun bagi sebagian orang yang kreatif bahan kaos perca menjadi barang yang memiliki nilai jual tinggi apabila dapat mengkreasinya. 

Tahukah Anda bahwa kain perca baik yang berasal dari sisa bahan kaos maupun potongan sisa kain batik dapat disulap untuk dijadikan cendera mata perca seperti bed cover perca, sarung bantal perca, sprei, boneka, kotak pensil, dompet henphen, penutup galon. Semuanya menggunakan bahan perca.

Sebagai sebuah bisnis kreatif. Kerajinan kain perca menuntut sang desainer untuk pintar dalam berimajinasi dan mengolah karya. Baik komposisi warna kaos perca, jumlah bahan, jahitan yang harus kuat dan rapi, detail jahitan dan lain sebagainya. Tak heran apabila jenis usaha semacam bantal lesehan perca mendapat apresiasi yang sangat baik dimata penikmat seni terutama mereka yang menyukai dunia kaos perca.

Rumah Perca hadir untuk memuaskan dahaga Anda mendekorasi bagian dalam rumah Anda dengan kerajinan tangan yang dibuat dengan cinta dan ketekunan. Menyuguhkan hasil sulaman dan cita rasa berbeda ditengah kehidupan yang serba instant.

No comments:

Post a Comment